Jumat, 21 Mei 2010

introduction. hahay :D

well, ini sebenernya adalah blog gw yang pertama. setelah sebelumnya punya tumblr, alamatnya... (ps : bagian ini diedit, jadi kalau penasaran cari sendiri aja :D) n sedikit bosen karena kurang leluasa buat bikin postingan berupa text (rata-rata yang paling banyak tuh postingan foto) sedangkan gw lagi pengen 'back to nature' pada apa arti blog itu sesungguhnya. yup, fokus pada text.

di blog gw yang pertama ini, sebenernya masih bingung mw nulis apa. karena sebenernya sih ngebet punya blogspot.com tuh supaya nanti kalau lagi mood ngetik, langsung disalurkan ke tempat ini, jadi gausah capek-capek bikin lagi. hehe :D
kedepannya, gw pengen blog ini bisa berkembang, ga mati suri kayak twitter (gangerti cara pakenya -,-) tumblr (males, seperti yang udah dibahas) ataupun friendster (emang udah galaku lagi.haha) n semoga bisa di-monetize biar dapet penghasilan, seperti yang dibilang oleh guru Pkn di kelas gw. hahahahaha

sekian dulu. semoga mood buat blogging cepet tumbuh n bisa posting banyak di blog ini. see yaaaaa!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar