Sabtu, 30 April 2011

jadi ceritanya gini. iseng-iseng saya buka web SNMPTN (bohong) Facebook, menjelajah home. karena saya suka otomotif, saya ngelike beberapa page otomotif, salah satunya page Citroën. saat menjelajah, saya menemukan ini.

New Citroën DS5’s first sketches










AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA >.< (jangan kaget di tumblr juga saya melting kok --)

tau gambar-gambar diatas? itu adalah sketsa sebuah mobil (yaiyalah) Citroën DS5 yang didesain oleh Frédéric Soubirou dan Christophe Cayrol. dengan kata lain, mereka adalah desainer mobil. dan dengan kata lain, AAAAAAAAAA PENGEEEN!!!

okay sebenarnya jadi desainer mobil (kayak yang udah jadi desainer aja) bukan passion utama saya. passion utama saya yaa seperti yang ditulis di post sebelumnya, disini, di orang-orang yang pake headphone ini. (eh tapi setelah dipikir-pikir jadi desainer mobil boleh juga deh, eh tapi jangan. eh tapi, aaa galau ==)























jumlah pictnya aja lebih banyak gimana ga lebih suka --
anyway thanks a lot to Simon Rennie, the English RACE ENGINEER to Robert Kubica (http://fuckyeahclipboard.tumblr.com/)


jadi itulah, emm, mimpi gw, untuk bisa menjadi salah satu di atas (UTAMA YANG DI ATAS INI), dan apa-apa yang harus saya lakukan, emm sudah terbayang. di blog ini saya cuman mau share mimpi dan cita-cita saya hehe. mohon doanya untuk pembaca yang budiman :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar