Minggu, 27 Februari 2011

"Dunia Itu Luas"

...dan kita sering ga sadar.

permulaan gw bikin notes ini berawal dari lalu lalang timeline Plurk gw dari anak smansa (frontal aja lah ya Uchenk thanks a lot, walaupun dia kaga tau haha) dan nafsu fudul gw kembali menggeliat karena gw memegang prinsip "no fudul no victory" gw ngeliat plurkingannya dan termasuk responnya. dan well, gw sometimes menemukan kata-kata yang terlihat unfamiliar seperti 8rc, dan thanks to paman google gw search ke situ haha dan gw nemuin kalau itu ternyata adalah "8 Research Competition" yang diselenggarakan oleeh... SMA Negeri 8 Jakarta. waw! gw emang akhir akhir ini sering terinspirasi sama timeline dari Uchenk karena timelinenya kadang menginspirasi gw banget. dan yang bikin gw sadar adalah, ya judul notes ini..

gw bersyukur ada timelinenya Uchenk karena dia anak non-SMA 10 jadi gw ga butek liat timeline dari itu itu aja, tapi sebenernya, damn gw dapet banyak banget inspirasi dan informasi yang bikin gw 'waaw' tapi ribet buat ditulisnya. sama dengan gw pindah hari les karena ada referensi dari anak non-SMA 10 untuk sedikit membuka cakrawala gw kalau dunia ini luas. dunia ini keras. banyak banget kejadian, tapi seolah-olah sepertinya gw terlena sama kejadian yang ada di sekolah gw. gw terkungkung di sekolah gw. jadi terkadang gw ketinggalan info maupun inspirasi. dan memang penyebabnya ya adalah itu, gw terlena sama kejadian di sekolah gw dan diperburuk sama miskinnya referensi dari sekolah lain, dan diperparah oleh sifat males gw yang jarang nanya info terbaru dan sifat ambisius gw yang kalau dapet info terbaru gw jarang nyampein ke temen-temen gw jadi seolah gw dapet karma -,- but still, don't believe in karma. of course yang gw punya saat ini masih sedikit dari semilyar, tapi ya sedikit lebih baik lah. karena gw gamau terpaku dengan kehidupan di sekolah gw sekarang ini. gw pengen ngeliat kehidupan di luar sana juga. karena kehidupan yang sebenarnya bakal terjadi ada di luar sana dan sejujurnya itulah yang gw harapkan. dunia di luar yang dengan penuh harap banget sesuai sama mimpi gw. dan kembali, untuk merealisasikan ini, yang gw harus lakukan adalaah... baca aja beberapa notes di bawah ini :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar