Rabu, 23 Februari 2011

“Have you ever think, that you are in the place that is not supposed to be?”

(sebenernya ini forward dari tumblr sih tapi gapapa lah daripada blog ini sepi haha.red)

curhat sedikit dari gw

well, ya. sometimes err ga sometimes juga sih tapi every times gw mikirin ini. apa mungkin karena itu cuman impian gw aja? impian gw berada di tempat yang gw pengenin but instead Allah menempatkan gw di tempat yang bukan impian gw tapi mungkin (1) Allah punya rencana, sesuatu tentang ini yang mungkin lebih baik buat gw dan masa depan gw. atau ini disebabkan karena (2) gw kurang bersyukur, atas nikmat yang diberikan setiap hari? dan karena gw (3) kurang berusaha lebih keras lagi? untuk poin terakhir sih IYA BANGET gw sendiri sadar. UAS seminggu lagi, sebelumnya tes Telkom, UN kurang dari dua bulan lagi. fuckyea T.T

okey sepertinya gw udah nemuin kesimpulannya walaupun terlalu cepet mungkin karena gw ngerasa kayaknya ada sesuatu yang gw lewatin disini (atau ada yang tahu? —> dan akhirnya ketemu! poin nomor (4). red: masih dibuka kalau ada yang mau nambahin :D). jadi, to-do-list gw -dengan waktu supersempit- :

1.) BERUSAHA LEBIH KERAS LAGI (ga perlu di definisiin, kepanjangan entar)

2.) BERSYUKUR ATAS NIKMAT YANG TELAH ALLAH BERIKAN setiap saat, gw sedang mencoba untuk yang satu ini dan

3.) kalau kedua poin diatas udah dilaksanain tapi ternyata masih gw ngerasa kalau “Have you ever think, that you are in the place that is not supposed to be?”, mungkin gw masih kurang (2) dan (3) lagi -dan akhirnya malah menciptakan siklus-. mungkin memang (1) dan akhirnya menciptakan poin (4) : bersyukur dengan apa yang gw dapet saat ini dan yang gw jalanin detik ini dan percaya bahwa memang (1). harusnya memang (4) ini ditempatin sebelum (2) dan (3) tapi…. sifat manusia yang ingin mendapatkan apa yang diinginkannya, iya kan? walaupun memang kenyataannya balik lagi ke poin (1) dan setelah itu harus ke poin (4). Manusia memang hanya bisa merencanakan, sisanya Allah yang menentukan.

lucunya, ide gw nulis notes ini berasal dari gw ngeliat foto fb temen gw haha gw ngerasa pengen banget “disitu” tapi ternyata gw cuman “disini”. dan ya, saat gw berpikir seperti itu, gw harus inget dengan keempat poin diatas tadi…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar